Jumat, 31 Mei 2013

PRAKERIN MINGGU KEDUABELAS DI PT DIRGANTARA INDONESIA

Hello sobat kembali lagi nih bersama saya Ilham Rizaldi di blog Sarangnya Ilmu kali ini saya akan berbagi pengalaman di CERITA PRAKERIN, Tak terasa ya kami (Saya , hasan dan diki) sudah dua belas minggu nih menjalani prakerin di PT Dirgantara Indonesia. Waktu awal pertama kerja waduh waktu itu terasa lama mungkin karena kami belum terbiasa , tetapi lama kelamaan akhirnya pun kami terbiasa dan menjalani nya dengan gembira. Kemarin saya sudah memposting bagaimana pengalaman kami selama Praktek kerja di PT Dirgantara selama sebelas minggu sekarang saya akan memposting kembali pengalaman kami di minggu selanjutnya. tapi tunggu ini merupakan minggu terakhir saya PKL di PT Dirgantara Indonesia dan saatnya perpisahan.

Mari kita lanjut saja ke kegiatan Prakerin di Minggu ke dua belas ini !!

Senin  27 Mei 2013 :

Kegiatan yang dilakukan adalah 
1. Mengatur konfigurasi jam pada finger print dan mengecek jumlah user   serta IPnya.


Selasa 28 Mei 2013 :

Kegiatan yang dilakukan adalah
1. Memasang Proyektor.
2. Mendownload driver printer.
3. Mendiagnosa permasalahan pada laptop.

Rabu 29 Mei 2013 :

Kegiatan yang dilakukan adalah
1. Install dan Konfigurasi SAP GUI.
2. Install driver printer.

 Kamis 30 Mei 2013 :
Kegiatan yang dilakukan adalah
1. Mendistribusi monitor.
2. Install Anti Virus dan Driver.
3. Mendistribusi PC+Monitor+Printer.
4. Install Ulang PC.

Jumat 31 Mei 2013 :

Kegiatan yang dilakukan adalah :
1.Perpisahan dengan teman teman pkl.

Cukup sekian perjalanan saya selama menjalani prakerin di PT Dirgantara Indonesia. tentunya banyak sekali ilmu dan pengalaman yang bertambah. Saya mengucapkan terima kasih kepada pembimbing dan teman teman pkl yang sudah mau menerima saya dan juga yang lainnya.

Terima kasih sampai berjumpa kembali

1 komentar:

pasang

Followers

Translate