Rabu, 29 Mei 2013

Kiseki No Sedai ~ Ryota Kise

 

Ryota Kise adalah salah satu anggota Kiseki no Sedai, dia juga adalah seorang model yang terkenal, dan tentu nya dia memiliki wajah yang sangat tampan.

Dia seorang yang tampan dengan rambut pirang dan tinggi nya 189 cm rambut yang cukup panjang dan jika di luar pertandingan dia selalu menggunakan seragam sekolah, jika di dalam permainan dia selalu memakai baju putih dengan bernomor punggung 7.
Kepribadian Ryota Kise
Kise orang nya memiliki kepribadian baik, dia berusaha untuk berbaur dengan semua orang, termasuk orang yang sensitive dan pendiam seperti Midorima dan Aomine, Meskipun begitu Kise bisa sangat menjadi sangat serius pada bermain di lapangan, contoh saja saat melawan Aomine, sesungguh nya pada waktu itu dia tidak peduli menang atau kalah, yang dia inginkan hanyah menang melawan Aomine, karena menurut nya Aomine belum cukup dewasa dalam bermain basket dan dia juga kurang logis saat bermain.
Kise adalah orang yang sangat mengagumi kekuatan Kuroko, karena Kuroko memiliki kekuatan yang unik, dia juga mengaku pernah menangis setiap malam ketika Kuroko menolak tawaran Kise untuk bermain bersama lagi di SMA Kaijo, dan sejak kejadian itu dia pernah mengatakan bahwa "Kurokocchi mencampakanku" akan tetapi kejadian itu hanya sebentar. fakta unik tentang Kise yang paling bisa bikin gue ngekek adalah ketika Wakamatsu (captain SMA Kaijo) bercerita tentang Kiseki no Sedai pasti Kise akan meneyelipkan nama Kuroko, itu karena sanking Kise nge fans banget sama Kuroko dan al-hasil Kise selalu mendapat pukulan dari Wakamatsu.

Sumber : http://23-farchan.blogspot.com/

2 komentar:

  1. Mohegan Sun Arena - JtmHub
    Tickets are available for purchase at the Mohegan Sun Arena. Click now 과천 출장샵 to 광명 출장마사지 view the latest news and reviews. 서귀포 출장마사지 Guests can also 통영 출장안마 join 부산광역 출장안마

    BalasHapus

pasang

Followers

Translate