Minggu, 19 Mei 2013

PRAKERIN MINGGU KESEPULUH DI PT DIRGANTARA INDONESIA

Hello sobat kembali lagi nih bersama saya Ilham Rizaldi di blog Sarangnya Ilmu kali ini saya akan berbagi pengalaman di CERITA PRAKERIN, Tak terasa ya kami (Saya , hasan dan diki) sudah sepuluh minggu nih menjalani prakerin di PT Dirgantara Indonesia. Waktu awal pertama kerja waduh waktu itu terasa lama mungkin karena kami belum terbiasa , tetapi lama kelamaan akhirnya pun kami terbiasa dan menjalani nya dengan gembira. Kemarin saya sudah memposting bagaimana pengalaman kami selama Praktek kerja di PT Dirgantara selama sembilan minggu sekarang saya akan memposting kembali pengalaman kami di minggu selanjutnya.

Mari kita lanjut saja ke kegiatan Prakerin di Minggu ke sepuluh ini !!

Senin  13 Mei 2013 :

Kegiatan yang dilakukan adalah 
1. mengclonning PC.
2. Menginstallasi OS beserta Driver dan aplikasinya.


Selasa 14 Mei 2013 :

Kegiatan yang dilakukan adalah
1. Menginstall printer di Opensuse.
2. Memperbaiki Komputer yang tidak terkoneksi ke webmail

Rabu 15 Mei 2013 :

Kegiatan yang dilakukan adalah
1. Memperbaiki Komputer yang tidak terkoneksi ke webmail.
2. Mengecek Koneksi jaringan.

 Kamis 16 Mei 2013 :
Kegiatan yang dilakukan adalah
1. Menginstall printer di OpenSuse.
2. Menjadi Koordinator pengclonningan PC.

Jumat 17 Mei 2013 :

Kegiatan yang dilakukan adalah :
1.Menjadi Koordinator pengclonningan PC.

Itu cerita Prakerin Minggu Kesepuluhku, Apa Ceritamu ??

0 komentar:

Posting Komentar

pasang

Followers

Translate