Rabu, 29 Mei 2013

Kuroko No Basuke ~ Kiseki No Sedai

 



Generasi of Miracles (キセキ の 世代, Kiseki no Sedai) adalah tim bintang dari Sekolah Menengah Teikō. Tim ini terdiri dari 6 pemain, masing-masing dari mereka memiliki bakat khusus . Tim memenangkan semua kejuaraan 3 tahun terakhir, tetapi pemain (termasuk mantan) sekarang tersebar di enam sekolah yang berbeda.

Karena mereka adalah legenda di kalangan basket sekolah tinggi, Kagami telah menetapkan matanya pada setiap salah satu dari mereka. orang Ambisius seperti dia, memiliki bertujuan untuk mengalahkan mereka dan menjadi orang nomor satu di Jepang . Kuroko telah setuju untuk membantu dia sampai ke puncak..

Kiseki no sedai adalah pemain-pemain terbaik di liga, dan yang hanya bisa menyainginya adalah para pemain seperti Kagami, Raja dari tokyo dan Himuro.



The Gath 
The Gath adalah adalah gambar figuratif dari pemain yang harus dilalui untuk disebut jenius, atau berada pada tingkat yang sama dengan Kiseki No Sedai.  Karena mereka adalah yang terbaik dari pemain-pemain dari liga,. Gerbang ini hanya telah dibuka paksa oleh Kagami, pada titik ketika pertumbuhannya akhirnya mulai mencapai kiseki No Sedai . Saat ketika ini terjadi ketika kemampuan Kagami yang melompat itu begitu kuat dan ia akhirnya bisa dunk dari garis freethrow.
 

Kelemahan dari the Gath

Semua pemain dari Generasi of Miracles memiliki satu kelemahan umum. Ini adalah bahwa sementara mereka semua memiliki bakat melebihi kemampuan seorang anak SMA, mereka masih memiliki fisik yang teratur seperti atlit SMA. Ini berarti bahwa jika mereka menggunakan bakat mereka sepenuhnya untuk jangka waktu yang panjang, tubuh mereka tidak bisa mengatasinya dan bakat mereka menjadi beban. Singkatnya, itu adalah bahwa mereka terlalu kuat untuk tubuh mereka.


Mau tau yang lebih lengkap dan serunya ? Download aja gan terus nonton deh :D
Salam hangat 
Ilham Rizaldi



Sumber : http://izzulalam.blogspot.com/2012/10/tim-dari-smp-teiko-kiseki-no-sedai.html

0 komentar:

Posting Komentar

pasang

Followers

Translate