Rabu, 29 Mei 2013

Kiseki No Sedai ~ Daike Aomine


 


Daiki Aomine adalah salah satu dari Generasi Keajaiban ( Kiseki no Sedai ) dan mantan mitra dari cahaya dari Kuroko di Teikō. Seirin menderita kekalahan pertama mereka musim ini karena dia. Karena Daiki terlalu hebat akhirnya dia sekarang bermain dengan SMA Tōō .
 
Penampilan Daiki Aomine

Aomine sangat kecokelatan, kulitnya lebih gelap dari sebagian besar karakter lainnya. Karena ia jelas bukan orang asing, tidak diketahui mengapa kulitnya sangat gelap. Dia memiliki rambut biru tua yang cukup pendek. Rambutnya terbelah di sisi kirinya. Aomine sangat tinggi dan berotot.

Kepribadian Daiki Aomine.

Sebelum ia mendapatkan kekuatan, Aomine orang yang baik dan juga ramah. Dia sering bermain-main dengan Kuroko atau Kise. Momoi menyatakan bahwa Aomine itu sangat mirip dengan Kagami. Dia senang bermain basket dan sangat baik juga. Tapi ia terus latihan dan dia terus semakin kuat, sampai-sampai ia benar-benar menghancurkan lawan-lawannya 'yang bermain basket. Dia awalnya sedih tentang ini, dan mencari pertandingan yang layak, tetapi tidak pernah menemukan yang layak juga. Akhirnya, ia sampai pada kesimpulan bahwa dia hanyalah yang terkuat dan bahwa "satu-satunya yang bisa mengalahkan dia, adalah dirinya". Dia juga melemparkan perasaannya terhadap lawan-lawannya ke samping dan kini menganggap mereka lemah dan ingin menghancurkan mereka. Dia berusaha untuk mempermalukan mereka yang paling buruk dari pertandingan. Ia juga menjadi sangat malas, hanya datang latihan jika ia ingin ( jika ada turnamen penting ) , dan mengulur-ulur waktu bahkan saat pertandingan.
Aomine juga memiliki sedikit temperamen dan memilik rasa kaguma terhadap Kuroko, dia juga selalu mengancam semua pemain pun dengan kekerasan fisik ketika ada yang berbicara buruk tentang Kuroko. Sifat lain ia menunjukkan, adalah bahwa ia adalah penggemar berat idola Jepang. Ia tertarik pada bidang hiburan dan tahu banyak berhala dan memisahkan mereka dengan baik. Dia mengatakan dia suka model dengan payudara besar. ( boleh jga selera nya )..

Sejarah Daiki Aomine.

Ketika Aomine masih kecil, ia mulai bermain basket di jalanan, sebelum ia mengetahui apa-apa. Hal itu terlihat bahwa ia bermain dengan Momoi, mengungkapkan bagaimana mereka teman saat masa kecil. Saat ia tumbuh dewasa, ia mulai bermain melawan streetballers. Dia sudah cukup banyak memiliki pengalaman tentang pertandingan basket 
.


sumber : http://23-farchan.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

pasang

Followers

Translate