Rabu, 29 Mei 2013

Kiseki No Sedai ~ Atsushi Murasakibara

      


 
Atsushi Murasakibara adalah anggota Kiseki no Sedai dengan posisi center '. Ia sekarang bermain untuk SMA Yōsen dan berlaga di Piala Musim Dingin.
Penampilan Atushi Murasakibara
Murasakibara anggota Kiseki no Sedai, tapi tinggi nya  lebih tinggi dari Kagami dan bahkan Papa Mbaye siki. Dia adalah pemain tertinggi terlihat di seluruh seri. Dia memiliki rambut panjang ungu yang mencapai punggungnya. Selama pertandingan melawan Sekolah Tinggi Seirin, dia terlihat menyisir rambutnya selama kuartal keempat, mengakibatkan ekor kuda lama terbentuk. Dia terlihat mengenakan baju putih "Tonicwater" dan bermain dengan sangat hebat.
Kepribadian Atushi Murasakibara
Menurut tinggi badannya, Murasakibara bertindak sangat bodoh. Dia orang bodoh di sekitar pada waktu serius, yang tidak selalu diterima dengan baik. Dia agak sadis dan kekanak-kanakan. Satu-satunya alasan dia bermain bola basket, karena dia pandai, dia tidak peduli untuk olahraga sama sekali. Dia selalu mengatakan kepada orang lain bahwa ia tidak suka, merasa membosankan dan bahkan membenci, pemain yang bermain basket dengan gairah, bahkan ketika mereka kalah. Namun, ini mengisyaratkan bahwa ia benar-benar menyukai basket dari lubuk hatinya karena aktivasi nya Zone. Dia biasanya terlihat dengan beberapa jenis permen di mulutnya.
Menurut Kuroko, Murasakibara bukan tipe tenang, ia sebenarnya sebaliknya dalam GoM tersebut. Dia adalah orang yang suka menyerang, tapi karena basket dia merasa bosan, setelah sekolah menengah dia berhenti menyerang dan menjadi bertahan. Sama seperti Kise, jika dia marah dan dalam posisi kalah ia kembali ke diri masa lalunya dan menjadi sangat hebat .

Sumber : http://23-farchan.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

pasang

Followers

Translate